Minggu, 25 Desember 2011

Temen ane Mirip Justin Bibier gan Sumpah!! :ngakak

Gan..ane mau sharing nih sama agan agan semua...Ceritanya gini, temen ane ada yang mirip banget sama JUSTIN BIBIER...dari model rambut ampe face face nya mirip banget gan...justin jember yang katanya mirip aja kalah sama temen ane yang ini,,

ni gan ane sertakan foto nya langsung dari TKP..masih anget gan :



bandingkan dengan :



bandingkan:



bandingkan dengan :



gimana gan??? mirip gak????hahahaha...sori kalau thread ane ga berkenan just for fun gan


sumber 

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 25 Dec, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/12/temen-ane-mirip-justin-bibier-gan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More