Rabu, 14 Desember 2011

5 Tersangka Mesuji dari Perusahaan Malaysia


Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo


Enam tersangka menjalani proses hukum terkait tewasnya tujuh warga di Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Peristiwa itu terjadi pada 21 April 2011.

"Yang enam orang tersangka itu dari perusahaan ada, dari masyarakat ada. Yang dari masyarakat satu orang," kata Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo usai rapat dengan Komisi III DPR, di Jakarta, Rabu 14 Desember 2011.

Timur mengatakan, perusahaan itu bernama BSMI sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. Lantas, apakah perusahaan itu milik warga Malaysia sebagaimana yang selama ini disebut-sebut? "Iya," jawab Timur singkat.

Namun, Timur belum bisa memastikan apakah tewasnya ketujuh warga Mesuji itu karena dipenggal oleh para tersangka itu. "Sekali lagi itu tentu dalam proses pengadilan, jika nanti terungkap seperti itu ya kita liat saja nanti di pengadilan," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah warga Mesuji melaporkan adanya pembantaian keji ke DPR. Dalam laporan itu disebutkan ada 33 warga yang tewas dibantai dengan keji. Selain di Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan ini, kasus yang dilaporkan itu juga terjadi di Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.
sumber

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 15 Dec, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/12/5-tersangka-mesuji-dari-perusahaan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More