Senin, 12 Desember 2011

Foto S3ksi Ratu Felisha Terbaru

Foto seksi Ratu felisha terbaru ini merupakan koleksi dari Foto syur serta foto hotnya ratu felisha, artis cantik yang ngetop lewat serial sinetron ABG ini, meski kini wajahnya jarang tampil di dunia keartisan akan tetapi foto seksi dari dara kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1982, ini memang sangat menggoda dan kemabali dunia maya digegerkan dengan munculnya foto syur atau foto hot dari ratu felisha .

Gadis cantik ini memang terkenal sangat berani dalam penampilanya, meskipun tidak seberani seperti foto miyabi, akan tetapi aktris satu ini sudah sering menghadirkan kehebohan tersendiri menyangkut foto-foto panas akan dirinya, Feli mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air sebagai model di beberapa majalah. Setelah menjadi model, feli pun beralih dengan terjun ke dunia akting. Nama nya melambung ketika dirinya berpose dalam salah satu majalah dewasa FHM. Selain itu feli juga sempat memicu kontroversi dengan adegannya di salah satu film nya yaitu "Buruan Cium Gue". Film tersebbut mengundang kontroversi deberbagai pihak, bahkan seorang Aa Gym sampai memelesetkan judulnya menjadi "Buruan Zinahi Gue"

Selain film Buruan Cium Gue, feli juga sempat membintangi beberapa film layar lebar lainnya diantaranya: Kuntilanak Mau Lagi? , Hantu Perawan Jeruk Purut , Cintaku Selamanya, dan masih banyak lainnya. Dan berikut ini koleksi foto seksi atau foto syur ratu felisha terbaru yang tersebar di internet






























sumber 

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 12 Dec, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/12/foto-s3ksi-ratu-felisha-terbaru.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More