Sabtu, 10 September 2011

Manchester United Memang Superior

Berita Bola Terbaru mengabarkan berita bola terbaru tentang Manchester United memang superior. Manchester United kembali menunjukkan dominasinya di Premier League. Kali ini Bolton menjadi korban keganasan United yang sukses menggelontorkan lima gol tanpa balas melalui hattrick Wayne Rooney dan dua gol dari Javier 'Chicharito' Hernandez.

Bermain di kandang lawan tidak membuat nyali para pemain Manchester United. Bermain agresif, membuat United berhasil unggul cepat di menit ke empat lewat seorang Chicharito yang berhasil menyontek bola hasil dari umpan Nani dari sisi kanan lini pertahanan Bolton.

Gempuran tim tuan rumah yang mencoba bermain terbuka meladeni agresifitas United membuat De Gea harus melakukan aksi penyelamatan gemilang pada menit ke 18. Pemuda asal Spanyol ini terbang untuk menepis bola hasil tendangan keras Chris Eagles.

Wayne Rooney menambah keunggulan United menjadi 2-0 pada menit ke 20. Striker yang kepalanya mulai ditumbuhi rambut ini berhasil menyontek umpan Phil Jones dari sisi kanan lini pertahanan The Whites dan merobek gawang Jussi Jaaskelainen.

Phil Jones nampaknya benar-benar sedang on fire. Pemuda berusia 19 tahun ini melakukan solo run gemilang, dan melepaskan tembakan di menit ke 25. Bola memang berhasil dihalau oleh para pemain belakang Bolton, tetapi bergerak ke arah Rooney berdiri bebas dan tanpa kesulitan langsung menceploskan bola. Gol ini membuat United unggul telak 3-0 atas Bolton dan hasil ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, United sama sekali tidak mengendorkan serangan. Bahkan tim asuhan Sir Alex Ferguson semakin agresif, sementara itu Bolton malah semakin mengendor, dan hanya mencoba bertahan sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Chicharito kembali menunjukkan tajinya di babak kedua, tepatnya pada menit 58. Memanfaatkan umpan Carrick, pemuda berusia 23 tahun ini sukses menyontek bola dan menciptakan gol kedua bagi dirinya dalam pertandingan ini, untuk membawa tim Iblis merah unggul 4-0 dari Bolton.

Gol dari Chicharito seakan meruntuhkan semangat juang skuad The Wanderers. Hal ini tak disia-siakan oleh para punggawa United dan hasilnya, Wayne Rooney mencetak gol ketiga memanfaatkan umpan Nani sekaligus menjadi hattrick kedua kalinya di Premier League musim ini, serta membawa United unggul telak 5-0 atas Bolton.

Bolton sendiri nampaknya belajar dari kesalahan dengan bermain lebih rapi di lini pertahanannya usai kemasukan banyak gol. Hal itu membuat para pemain United kesulitan membongkar pertahanan Bolton dan skor 5-0 bertahan hingga wasit Andre Marriner meniup peluit tanda pertandingan usai.

admin 11 Sep, 2011


--
Source: http://infosepakbolaeropa.blogspot.com/2011/09/manchester-united-memang-superior.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More