Sabtu, 10 September 2011

Video Serangan 9/11 Yang Direkam Nasa dari Luar Angkasa ( Pic + Video )

NASA merilis video yang diambil dari luar angkasa selama serangan 11 September (9/11) di World Trade Center New York. Seperti apa?

Pada pagi serangan itu, warga Amerika Frank Culbertson sedang berada di International Space Station (ISS) bersama dua kosmonot Rusia lain. Selama mengorbit Bumi, mereka melintasi New York dan merekam video kepulan asap mendebarkan dari Manhattan itu.


Foto : pria ini terjatuh bersamaan dengan rubuhnya WTC. Klik gambar untuk memperbesar!

Culbertson yang baru-baru ini diwawancarai untuk memperingati 10 tahun 9/11 ini mangaku masih bisa mengingat reaksi awal pada berita tersebut. Ia mengaku sedang membaca novel Tom Clancy saat itu dan ia merasa seolah tersedot dalam buku itu.

"Seperti yang kami dengar dan digambarkan, kejadian ini menjadi sangat nyata," ujarnya seperti dilaporkan HuffPost. "Saat melihat ke jendela, kami merekam video saat menara kedua runtuh dan saya tak mengerti apa yang sedang terjadi," lanjutnya.

"Namun, saya tahu, kejadian itu sangat menyeramkan karena ada awan puing raksasa menyelimuti Manhattan. Kemudian semuanya menjadi menyakitkan karena seperti melihat luka di satu sisi negaramu," paparnya.

Inilah videonya :


[asaborneo.blogspot.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 10 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/video-serangan-911-yang-direkam-nasa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More