Selasa, 13 September 2011

Stript*s Ampuh Nyalakan Gairah S*ks Pria

Anda kebingungan membangkitkan gairah si dia? Lakukan saja tarian striptis di depannya. Gairah seksualnya pun langsung menyala.Meski terkesan erotis, tarian striptis merupakan fantasi pria yang paling diinginkannya.



Karenanya jika Anda melakukan hal tersebut, maka gairahnya pun dengan sangat mudah menyala. Jadi, untuk membuat malam Anda berkesan dan menakjubkan, lakukan saja beberapa langkah berikut, seperti diungkap Idiva.


Foreplay dimulai sejak pagi hari
Pemanasan tak perlu dengan sikap fisik. Untuk menyalakan gairahnya, berikan saja dia teks yang membuatnya tak sabar untuk menunggu Anda di malam hari. Biarkan dia membayangkan apa yang akan Anda kejutkan di malam hari. Ingat, jangan memberikan bocoran padanya terlalu banyak, namun biarkan dia penasaran bahwa malam panas sedang menantinya.


Pelajari gerakan yang benar
Pelajarilah beberapa gerakan tarian baru. Download beberapa video dari Jennifer Lopez atau Shakira untuk belajar gerakan pinggul yang akan membuat matanya terbelalak kagum dengan keseksian yang Anda tampilkan.


Jangan lupa untuk menggodanya
Striptis merupakan semua hal yang menggoda. Jadi, jangan sia-siakan agenda dengan kepasifan tubuh Anda yang hanya meliuk-liuk di hadapannya. Mainkan pula tangan Anda, rambut Anda dan cobalah menggodanya sambil berputar-putar di tubuhnya. Namun, jangan menyentuhnya dan biarkan pasangan Anda menyentuh Anda terlebih dahulu pertanda dia sudah tak tahan dibuatnya.


Mengikatnya
Ambillah syal berwarna dan ikatlah tangannya ke tiang ranjang. Jika tempat tidur Anda tidak memiliki tiang, maka ikatlah dia dengan selendang sejenak. Katakan padanya aturan yang akan dimainkan agar dia tidak membuka ikatan tersebut. Kemudian, mainkan aksi Anda yang membuat gairahnya tak tertahankan.


Kenakan kemeja
Cara termudah untuk mendapatkan perhatiannya adalah dengan mengenakan busana besar dan dasi agar terkesan lebih santai. Padankan kemeja tersebut dengan celana pendek dan seksi untuk membuatnya takjub. Jangan lupakan pula stoking dan sepatu boot yang membuat dia makin tak tertahankan saat melihat Anda. Ingat, mengenakan pakaian yang tepat menjadi kunci kesuksesan. Jadi, pastikan Anda tahu apa yang dia suka dan kemudian dimainkan di tubuh Anda.


Jangan biarkan dia menyentuh Anda
Selama pertunjukan berlangsung, Anda diperbolehkan untuk menyentuhnya tetapi dia tidak diizinkan untuk menyentuh Anda dengan cara apapun. Katakan padanya ini adalah saatnya Anda beraksi. Jadi, biarkan imajinasi dan matanya berkelana sambil menikmati ayunan pinggul Anda yang bergerak dari satu sisi ke sisi lain dan membuatnya tak kuasa untuk segera meluapkan malam panas bersama Anda.


Nyalakan lampu
Biarkan lampu Anda menyala dan membuat dia bisa dengan leluasa menikmati pertunjukkan. Buatlah suasana menggoda dan seksi. Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki lampu yang baik di kamar. Idealnya, lampu yang ada tidak boleh terlalu redup atau terlalu terang. Jadi, pilihlah lampu yang dapat menyesuaikan kebutuhan tersebut.

Lakukan step by stepBawalah dia lewat langkah demi langkah yang membuatnya tak sabar. Meluncurlah dari busana atas perlahan dan angkatlah bahu Anda satu persatu seperti menyamping. Kemudian jatuhkan atasan Anda dengan perlahan dan biarkan dia membayangkan lagi apa yang akan Anda lakukan berikutnya. Langkah berikutnya peganglah payudaranya dengan kedua tangan Anda, kemudian berbaliklah dan letakkan busana atasan Anda di dekatnya. Lakukan dengan lambat sehingga gairahnya tetap terjaga.[mrcoppas]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 13 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/stripts-ampuh-nyalakan-gairah-sks-pria.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More