Kamis, 08 September 2011

PERFORMA TORRES DAN LAMPARD

Berita Bola Terbaru mengabarkan berita bola dunia tentang pemain Chelsea yaitu Performa Torres dan Lampard. Dua pilar Chelsea, Frank Lampard (Inggris) dan Fernando Torres (Spanyol), sedang menjadi sorotan di timnas masing-masing. Nah, Andre Villas-Boas sebagai komandan mereka berdua berusaha membesarkan hati Lampard dan Torres, agar kembali performa topnya.

Ya, Lampard kini sudah mulai ada tanda-tanda ditinggalkan Capello dalam daftar pemain inti Inggris. Sementara, Torres mendapat ultimatum dari entrenador timnas Spanyol, Vicente del Bosque, untuk kembali bangkit, jika tak ingin meilhat namanya dicoret dari skuad La Furia Roja.

Villas-Boas mengerti, bahwa tak mudah untuk bangkit, setelah sekian lama mengalami masa-masa sulit. Namun baginya, hal itu normal terjadi pada pemain manapun. Tergantung mereka, bagaimana mereka mau bangkit dengan caranya masing-masing.

"Dia merupakan salah satu yang terbaik di Inggris, saya juga sudah tahu dalam wawancaranya, bahwa dia ingin kembali bangkit di klub dan menjaga performanya di tim nasional. Dia sedang mengadapi tantangannya sendiri dan saya rasam semua pemain top mengalaminya," tutur Villas-Boas, sebagaimana dinukil ESPN, Jumat (9/9/2011).

Begitu juga soal Torres. Villas Boas menambahkan: "Fernando di sini ingin sukses di liga dan kompetisi internasional. Salah satu fokus kami, saya rasa, mengeluarkan kemampuan terbaik pemain. Kami mencoba membebaskannya untuk menggali talenta dan saya harap kami dapat melakukannya bersama-sama," pungkas mantan juru strategi FC Porto tersebut.

admin 09 Sep, 2011


--
Source: http://infosepakbolaeropa.blogspot.com/2011/09/performa-torres-dan-lampard.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More