Jumat, 02 September 2011

Petinju Oscar de la Hoya Ingin Bunuh Diri

Mantan petinju dunia Oscar de la Hoya, yang menjalani rehabilitasi sejak Mei lalu, mengisahkan kepada media bahwa dia sempat memikirkan untuk bunuh diri, setelah kecanduan alkohol, narkoba dan perselingkuhan membawanya ke "dasar bebatuan."



Akhir-akhir ini hidup saya ibarat jatuh ke dasar bebatuan. Dalam beberapa tahun terakhir saya hanya berpikir hidup saya hanya sebatas itu. Saya tak punya daya, tak punya semangat untuk menjalani hidup saya, ingin bunuh diri.

Dalam transkrip wawancara De La Hoya dengan Univision, mantan atlet yang kini berusia 38 tahun itu, yang menjadi juara di 6 kelas berbeda, menyatakan bahwa hidupnya hancur di luar kendalinya.

"Akhir-akhir ini hidup saya ibarat jatuh ke dasar bebatuan. Dalam beberapa tahun terakhir (saya) hanya berpikir hidup saya hanya sebatas itu. Saya tak punya daya, tak punya semangat untuk menjalani hidup saya, ingin bunuh diri, semua itu berkecamuk di benak saya," ujarnya.

Ini kisah pilu yang mengakhiri perjalanan hidup De La Hoya, peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, yang akrab dengan julukan Golden Boy, pada dasawarsa 1990 an menjadi idola dunia, dengan kombinasi wajah tampan plus prestasi hebat di ring.

"Ada beberapa jenis narkoba (yang saya pakai). Seringnya adalah kokain dan alkohol. Kokain lebih dulu (dipakai)," tutur De La Hoya. Tragis.[exelroze.info]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 02 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/petinju-oscar-de-la-hoya-ingin-bunuh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More